fbpx

Tim Marketing Berkurang? Lead Generation Strategy Solusinya

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Bila Anda adalah pengusaha atau seseorang Dengan posisi sebagai manajer, GM, direktur pemasaran, atau CMO, salah satu permintaan yang sering didapatkan biasanya berhubungan dengan penambahan jumlah tenaga di tim marketing. Kekurangan jumlah tenaga di tim marketing seringkali menjadi alasan terbaik dibalik angka-angka penjualan yang tidak memuaskan.

Akhirnya untuk bertumbuh perusahaan pun perlu menyediakan dan mengeluarkan dana lebih besar untuk tim marketing demi merebut 1 persen pangsa pasar dan jika tidak, penjualan perusahaan akan terus berada di angka yang tidak memuaskan. Perusahaan juga tidak mampu meluncurkan produk atau bisnis baru yang lebih baik dan cepat karena semua tim yang bekerja sudah memiliki beban yang besar untuk mengerjakan hal-hal yang rutin.

Tetapi benarkah demikian? Apakah menambah tim marketing menjadi satu-satunya jalan keluar untuk meningkatkan angka penjualan? Jawabannya tentu saja tidak. Anda dapat menggunakan Lead Generation Strategy, sebuah cara yang lebih mudah, efektif, serta menghemat biaya. Mengapa demikian?

Lead Generation Strategy Lebih Menghemat Biaya

Bayangkan jika Anda terus-terusan menambah tim marketing dan harus menggaji mereka satu-persatu padahal belum tentu hasilnya selalu memuaskan karena potensi untuk terjadi human error cukup besar. Lead Generation Strategy memiliki biaya yang jauh lebih murah daripada traditional marketing karena Anda dapat memasarkan kepada orang banyak sekaligus. Meskipun tetap berbayar, tapi prosesnya akan lebih efektif dan efisien, dan hasilnya juga lebih memuaskan.

Lead Generation Strategy Menjangkau Lebih Luas

Salah satu kekuatan Lead Generation Strategy adalah dapat menjangkau orang dari berbagai negara di belahan dunia dalam sekaligus. Anda tinggal mengatur saja ingin menjangkau audiens di belahan bumi yang mana. Tentunya ini sangat menghemat biaya dibandingkan menggunakan tim marketing biasa dimana Anda perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk transportasi berpergian atau biaya ekstra untuk menambah tim di lokasi lain.

Lead Generation Strategy Menghasilkan Keuntungan Lebih Besar

Berkaitan dengan poin pertama dan kedua. dengan modal yang lebih minim dibandingkan dengan menggunakan tim marketing biasa, Lead Generation Strategy tentunya dapat menghasilkan keuntungan lebih besar dibandingkan biaya promosi yang dikeluarkan. Lalu karena Lead Generation Strategy memiliki jangkauan lebih luas maka angka penjualan pun akan meningkat, otomatis keuntungan akan ikut meningkat juga hingga mencapai target maksimal.

Lead Generation Strategy Bekerja 24 Jam

Pernah membayangkan sebuah tim marketing yang dapat tetap bekerja disaat orang lain tertidur pulas? Tentu hal itu tidak mungkin dilakukan oleh manusia, tapi sangat mungkin jika menggunakan Lead Generation Strategy. Lead Generation Strategy tidak perlu istirahat, tidak perlu liburan atau refreshing, dan bekerja 24 jam untuk Anda! Walaupun bekerja setiap saat, Anda tidak perlu menyediakan uang lebih karena Lead Generation Strategy mampu bekerja 24 jam tanpa memerlukan uang lembur.

Lead Generation Strategy itu Mudah dan Efektif

Dari semua poin-poin diatas, sudah dapat disimpulkan bahwa Lead Generation itu sangatlah mudah dan efektif dibandingkan dengan menggunakan tim marketing konvensional biasa, Lead Strategy Generation lebih efektif dari berbagai sisi seperti tenaga, biaya, dan waktu. Semakin efektif strategi yang Anda gunakan, semakin maksimal juga angka penjualan yang Anda dapatkan, semakin cepat juga perusahaan Anda bertumbuh.

Setelah Membaca semua informasi diatas, Anda sudah mengerti bukan, jika menambah tim marketing bukanlah satu-satunya jalan untuk meningkatkan penjualan ke angka yang diharapkan. Masihkah Anda ragu untuk menggunakan Lead Generation Strategy? Jika ya, Anda dapat menghubungi kami dan berkonsultasi dengan Calibreworks untuk mengetahui lebih dalam mengenai Lead Generation Strategy.

Semoga artikel ini bermanfaat, sukses selalu!

 

Struggling Business due to Covid-19? Get our 50% off Lead Generation Website [Limited Slot]

NEXT READ

Related Posts

BUSINESS OWNERS OR MARKETING MANAGERS?

SUBSCRIBE TO OUR PREMIUM, WEEKLY DIGITAL MARKETING DIGEST

We frequently share our findings, research about the marketing trends, practical strategies, study case and on demand free training.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Download social media audit template gratis

Pastikan Anda isi dengan email aktif anda untuk menerima link downloadnya!