fbpx

Mau Baca Buku Tentang Digital Marketing? Coba Baca 5 Rekomendasi Buku Ini

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

WRITTEN BY

Table of Contents
Table of Contents

Hal-hal yang dulu konvensional kini berubah menjadi digital. Perubahan yang paling terlihat adalah kegiatan sehari-hari yang kini jadi serba digital, salah satunya berbisnis. Melihat perubahan era, banyak pemilik bisnis yang kini beralih ke digital, mungkin Anda salah satunya. Perubahan berbisnis menjadi digital biasa disebut juga dengan Digital Marketing. 

Digital Marketing tidak bisa dijalankan begitu saja, perlu banyak belajar agar Anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Salah satu cara mempelajari digital marketing adalah dengan membaca buku digital marketing. Maka dari itu, kali ini Calibreworks akan memberikan rekomendasi 5 buku tentang Digital Marketing yang dapat Anda pelajari:

1. Digital Marketing

Buku ini ditulis oleh Dave Chaffey serta Fiona Ellis-Chadwick. Mereka membeberkan seluruh elemen digital marketing secara blak-blakan. Pokoknya semua hal mulai dari internet, media digital, maupun teknologi marketing yang berhubungan dengan pemasaran digital yang  terintegrasi ada di sini.

 2. The Age of Influence

Buku ini ditulis oleh Neal Schaffer, mendalami fenomena tentang digital marketing di internet terasa lebih dekat dan personal. Ternyata, pengaruh di dunia digital itu tidak sesederhana kelihatannya. 

3. Digital Marketing For Dummies

Buku yang ditulis oleh Ryan Deiss dan Russ Henneberry ini merangkum konsep-konsep dasar digital marketing secara komplit. Digital Marketing For Dummies akan memperkenalkan Anda pada cara pikir pelanggan, cara menciptakan kampanye marketing, serta contoh tawaran penjualan yang menggiurkan.

 4. Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital

Buku ini ditulis oleh Philip Kotler bersama dengan Hermawan Kartajaya serta Iwan Setiawan. Marketing 4.0 membahas bagaimana dunia marketing berubah dari tradisional ke digital dan bagaimana prospek ke depannya. 

 5. The Big Data-Driven Business: How to Use Big Data to Win Customers, Beat Competitors, and Boost Profits

Buku ini ditulis oleh Russell Glass dan Sean Callahan. Melalui buku The Big Data-Driven Business kita dapat mempelajari mulai dari manfaat big data, evolusi perhatian pelanggan dan cara memahami perilaku mereka, hingga bisnis berbasis data. Secara  sederhananya, buku ini  memberi gambaran tentang bagaimana teknologi dapat menjembatani jurang antara marketing dan penjualan. 

 Itulah 5 rekomendasi buku tentang digital marketing dari Calibreworks. Tentu mempelajari digital marketing tidak hanya melalui buku, Anda bisa mendapatkan referensi lainya dari media sosial atau mengikuti Webinar yang diadakan oleh para Digital Agency, termasuk Calibreworks.

Jika Anda ingin berdiskusi lebih lanjut terkait digital marketing, daftarkan diri Anda sekarang untuk mendapatkan konsultasi gratis* .

 

*selama 30menit.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *